by

Gelaran GDC 2020 Ditunda Akibat Virus Corona Semakin “Menggila”

Rentetan.com – Bukan di Indonesia melainkan di San Fransisco, Gelaran GDC 2020 (Game Developers Conference) resmi ditunda dan tidak akan diadakan dalam waktu dekat.

Rencananya GDC 2020 sendiri diadakan pada 16 Maret – 20 Maret 2020 mendatang dengan mempertemukan berbagai pengembang game dari seluruh dunia.

Gelaran GDC 2020 sendiri merupakan sebuah konferensi tahunan yang sudah ada sejak tahun 1988 yang lalu. Dari blog resmi GDC 2020 dikabarkan bahwa mereka menunda untuk mengadakan konferensi ini dalam waktu dekat.

Dalam blognya pihak gelaran GDC 2020 sendiri sudah melakukan konsultasi dengan berbagai partner dari developer, dan komunitas game dan menyatakan akan menunda gelaran konferensi game terbesar ini. Mereka juga mengungkapkan kesedihannya karena sudah setahun penuh mempersiapkan acara mereka.

Gelaran GDC 2020 Ditunda Akibat Virus Corona Semakin “Menggila”

Namun belum dipastikan kapan mengenai penggantian waktu dari acara gelaran GDC 2020 ini akan digelar karena memang belum disampaikan secara resmi. Dalam keterangannya, mereka berharap bisa mengadakan acara ini pada musim panas mendatang.

Sebelumnya beberapa developer besar yang biasa meramaikan konferensi Game Developers Conference seperti Microsoft, Sony, Epic juga memastikan mundur dari acara tahunan ini.

Baca Juga: WHO Gunakan Akun TikTok Untuk Atasi Penyebaran ‘Hoax’ Virus Corona

Comment

News Feed