by

Judika Cerita Single ‘Tak Mungkin Bersama’ Yang Buat Tangis BCL Pecah di Panggung Idol

Rentetan.com – Rabu, (04/03/20), Kembalinya BCL ke panel kursi juri Indonesian Idol X disambut dengan single terbaru Judika yang berjudul ‘Tak Mungkin Bersama’. Judika cerita single ‘Tak Mungkin Bersama’ tersebut memang ditujukan untuk seseorang yang kehilangan kekasih hatinya untuk selamanya.

BCL akhirnya kembali menempati kursi jurinya di perhelatan terakhir ajang Indonesian Idol X babak Result & Reunion Show, pada Senin malam, (02/02/20).

Setelah pada malam Grand Final, ia tak bisa hadir karena sedang dirundung duka atas kepergian suami tercintanya Ashraf Sinclair. Kembalinya Bunga Citra Lestari ke atas panggung Indonesian Idol disambut riuh tepuk tangan para penonton hingga rekan juri lainnya.

Di panggung Result & Reunion Show yang kembali menampilkan ke-15 kontestan Indonesian Idol musim 10 ini, BCL yang sebelumnya sudah bisa ikut tertawa ketika ada lelucon, akhirnya tak kuasa menahan kesedihannya yang baru dua minggu ditinggal sang suami. Ketika Judika cerita single terbarunya, sebelum melantunkannya di hadapan BCL yang memiliki kondisi serupa.

Judika Cerita Single 'Tak Mungkin Bersama' Yang Buat Tangis BCL Pecah di Panggung Idol

Comment

News Feed