by

Oppo Find X2 Rilis 6 Maret, Kapan Indonesia Kebagian?

Bocoran Spesifikasi Oppo Find X2

Oppo Find X2

Kita akan membicarakan secara lengkap mengenai spesifikasi Oppo Find X2 di artikel yang berbeda. Di sini kita hanya akan membahas mengenai bocoran sedikit mengenai fitur dan juga spesifikasi secara umum yang bisa anda dapatkan.

Tentunya smartphone ini merupakan salah satu yang ditunggu – tunggu karena termasuk salah satu smartphone kelas “flagship” yang hadir di tahun 2020 ini. Setelah sebelumnya Samsung dengan Galaxy S20 series, sekarang saatnya Oppo unjuk gigi.

Dikabarkan Oppo Find X2 series akan membawa chipset besutan Qualcomm dengan Snapdragon 865. Selain itu untuk permasalahan performa memang tidak bisa diragukan lagi karena chipset yang satu ini adalah chipset premium yang umumnya digunakan oleh smartphone flagship.

Jika dilihat dari memori yang ditawarkan mungkin ada beberapa jenis dengan varian tertinggi adalah RAM 12GB dan internal storage hingga 256GB. Sementara itu koneksi 5G juga didukung oleh perangkat Oppo Find X2 ini sehingga jika di sebuah wilayah sudah mendukung koneksi 5G maka anda akan bisa menggunakan koneksi yang paling baru ini.

Selain spesifikasi yang sudah disebutkan di atas, Oppo Find X2 juga memiliki kamera dengan sony 48 MP IMX689 sensor. Kemudian dilengkapi pula dengan 13 MP telephoto yang mampu menghasilkan foto dengan 5x hybrid zoom.

Di bagian depan sebuah kamera akan di letakan di sebelah kiri atas (hole-punch). Dari informasi yang kami dapatkan letak dari kamera ini akan sedikit cekung di bagian layarnya. Smartphone ini juga akan dilengkapi dengan 30W Wireless charging serta 65W fast battery charging dengan teknologi VOOC miliknya.

 Oppo memang menjadi salah satu pesaing dari beberapa brand besar seperti Samsung dan juga Apple di Indonesia. Oppo jelas berani bersaing khususnya di indonesia untuk jajaran hp android kelas atas. Seperti yang anda ketahui Oppo di Indonesia sendiri adalah 5 besar brand dengan penjualan terbanyak tahun 2019 lalu.

Selain itu perusahaan oppo sendiri secara terang – terangan memberikan akses leaked dari mulai gambar, spesifikasi, dan berbagai fitur yang ditawarkan sehingga ada banyak informasi yang tersebar di internet mengenai Oppo Find X2 series ini. Perusahaan asal China ini memang ingin memastikan bahwa mereka siap melawan Samsung ataupun nantinya Iphone yang biasanya akan mengenalkan produk Iphone di Q3 setiap tahunnya.

Baca Juga: Tinder Adalah Tak Melulu Soal Kencan, Bisa Juga Usir Bosan dan Kesepian

Comment

News Feed