by

EXO-L Persiapkan Gugatan Sendiri Pada Antis Atas Komentar Jahatnya Pada Chen EXO

Rentetan.com – Selasa, (10/03/20), EXO-L persiapkan gugatan sendiri pada antis (anti fans) untuk komentar berbahaya. Mereka geram pada SM yang tak kunjug bertindak. Dilansir dari Allkpop, gugatan yang dilayangkan EXO-L terhadap Antis ini bukan yang pertama kalinya.

Kini EXO-L kembali bersiap-siap untuk melayangkan gugatan atas komentar berbahaya antis yang dinilai sudah tak dapat dibiarkan lagi. Keputusan menyebutkan EXO-L persiapakan gugatan sendiri kini. Sebelumnya, diketahui pada tahun 2017 Yeolmae Farm atau nama penggemar dari Chanyeol juga melakukan gugatan pada antis dan berakhir dengan sukses.

Dalam EXO-L persiapkan gugatan sendiri ini, sebelumnya mereka akan menjadi pihak ketiga. Sehingga akan memerlukan persetujuan dari SM Entertaiment atau Chen.

Diketahui, sampai saat ini, menyusul kabar pernikahan serta kehamilan tunagannya, Chen terus saja menerima ancaman kematian untuk dirinya maupun untuk sang anak yang bahkan belum lahir. Antis ini dinilai telah bertindak sangat jauh dengan membocorkan informasi dari tunangan, keluarga, hingga teman-teman Chen.

EXO-L Persiapkan Gugatan Sendiri Pada Antis

Comment

News Feed