by

Jadwal Live Streaming Liga Champions 16 Besar Leg 2 (2020)

Rentetan.comJadwal live streaming liga champions 16 besar leg 2 akan digelar pada minggu kedua bulan Maret 2020 ini.

Tepatnya Rabu dinihari (10/03/2020) nanti, tim terbaik eropa akan kembali melanjutkan perjuangan mereka untuk bisa melanjutkan lolos ke perempat final.

Pertandingan di minggu ini adalah sebuah pertandingan yang sangat menentukan dimana tim yang berhasil lolos dengan aggregate maka akan bisa lanjut ke perempat final. Mari kita lihat jadwal live streaming liga champions yang akan digelar pada minggu ini secara lebih lengkap dan dekat.

Hasil Aggregate 16 Besar Leg Pertama

Jadwal Live Streaming Liga Champions 16 Besar Leg 2 (2020)

Sebelum membahas jadwal live streaming Liga Champions ini, ada baiknya jika kita membahas mengenai aggregate atau skor sementara yang dimiliki oleh tim – tim yang sedang bertanding saat ini. Mari kita bahas mengenai hasil pertandingan aggregate ini.

  • Altetico Madrid (1) vs (0) Liverpool
  • Dortmund (2) vs (1) PSG
  • Atalanta (4) vs (1) Valencia
  • Tottenham (0) vs (1) RB Leipzig
  • Chelsea (0) vs (3) Bayern Munich
  • Napoli (1) vs (1) Barcelona
  • Lyon (1) vs (0) Juventus
  • Real Madrid (1) vs (2) Man City

Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa tim yang diunggulkan pada leg perdana babak 16 besar kemarin harus takluk dan kalah. Hal ini terjadi pada Liverpool dimana mereka kalah dengan skor 0 – 1 saat bertandang ke markas Atletico Madrid.

Sementara itu Barcelona harus ditahan imbang oleh Napoli dengan skor 1 – 1, yang membuat pertandingan selanjutnya akan lebih seru dan menarik. Tim senegara Barcelona yaitu Real Madrid harus mengakui kehebatan Manchester City dimana mereka harus takluk di kandang sendiri dengan skor 1 – 2.

Selain itu Tottenham yang juga merupakan salah satu tim yang dijagokan paling tidak untuk bisa sampai ke babak perempat final harus takluk dengan tim RB Leipzig dengan skor 0 – 1 dikandang sendiri. Hasil dari pertandingan liga champions ini sangat mengejutkan sehingga jadwal live streaming liga champions mendatang akan sangat seru.

Baca Juga: Burma TV Terbaru Atau FeFa TV Cara Nonton Streaming Bola Online Gratis

Comment

News Feed