by

Download Lagu Mawar Eva De Jongh ‘Sedang Sayang-Sayangnya’, Ini Liriknya

Rentetan – Setelah lagu sebelumnya yang berjudulnya ‘Lebih Dari Egoku’ sukses di pasaran, kini Mawar De Jongh atau Mawar Eva kembali menelurkan single terbarunya yang diberi judul ‘Sedang Sayang-Sayangnya’. Berikut link download lagu ‘Sedang Sayang-Sayangnya‘ Mawar Eva De Jongh.

Video Klip dari lagu ‘Sedang Sayang-Sayangnya’ saat ini sudah ditonton lebih dari 2 juta kali di kanal youtube resmi dari Trinity Optima Production.

Lagu terbaru penyanyi yang juga artis peran ini, diciptakan oleh Raguel Lewy. Rilisnya lagu ‘Sedang Sayang sayang-sayangnya’ menjadikannya single ketiga bagi Mawar.

‘Sedang sayang-sayangnya’ bisa jadi sangat relevan bagi siapapun yang mendengarkannya. Makna lagu ini sendiri, berkisah tentang seorang perempuan yang sangat menyayangi kekasihnya. Namun, sang kekasih tak pernah benar-benar menyadarainya dan justru meninggalkan perempuan tersebut, saat ‘Sedang sayang-sayangnya’.

Dalam single keduanya ini, Mawar kembali hadir dalam lagu yang bergenre pop akustik yang masih cukup mellow. A&R dari Trinity Optima sendiri sebelumnya sempat khawatir lantaran kemungkinan Mawar yang akan dilabeli terlalu mellow.

Namun, warna suara pemain film Teman Tapi Menikah 2 ini dinilai punya kesan sendu. Sehingga, ia memang dianggap cocok dalam menceritakan lagu dengan nuansa musik sejenis ini.

Comment

News Feed