by

Launching Redmi Note 9 Pindah Live Streaming 12 Maret 2020

Rentetan.com – Rabu (11/03/2020), Launching Redmi Note 9 dan kemungkinan versi 9 Pro kemungkinan besar akan dibatalkan dan diganti dengan acara live streaming yang akan digelar pada 12 Maret 2020 pukul 12.00.

Hal ini merubah rencana awal dari Xiaomi India yang sebelumnya ingin merilis smartphone mereka di gelaran acara terbuka.

Launching-Redmi-Note-9-Series-Live

Hal ini disampaikan oleh Manu Kumar Jain selaku VP Xiaomi Global. Dalam pernyataannya di akun twitternya mengatakan bahwa dikarenakan penyebaran virus corona di berbagai Negara, Xiaomi tidak akan mengadakan produk launching secara offline.

Kemungkinan besar acara rilis smartphone ini akan langsung diadakan di beberapa channel media sosial resmi Xiaomi.

https://twitter.com/manukumarjain/status/1234772856308809728

Bisa jadi anda juga bisa mengakses melalui Mi.com dan juga beberapa channel resmi lewat Youtube dan sebagainya. Jika memungkinkan kami juga akan sertakan video launching Redmi Note 9 series ini melalui artikel ini, sehingga anda bisa menikmatinya dengan mudah.

Dia menekankan bahwa hal ini adalah hal yang paling aman untuk fans, semua awak media, dan tentunya para pegawai dan juga partner mereka. Namun dipastikan bahwa gelaran launching Redmi Note 9 Pro ini tetap akan digelar secara online streaming yang bisa diakses pada 12 maret 2020 mendatang.  

Baca Juga: Redmi Note 8 Pro Dijual Dengan Harga 2 Jutaan, Akankah Jadi Smartphone “Gaib” Lagi?

Comment

News Feed