by

Hwang Jung Min Comeback Drama Setelah 8 Tahun, Beradu Akting dengan Yoona SNSD?

Rentetan.com – Kamis, (12/03/20), Aktor Hwang Jung Min dalam beberapa tahun terakhir sedang sibuk wara-wiri di sejumlah film layar lebar. Setelah delapan tahun absen, aktor berusia 49 tahun ini akan kembali menyapa pemirsa drama korea. Hwang Jung Min comeback drama lewat ‘Hush‘.

Seperti yang sebelumnya dilaporkan KeyEast Entertaiment selaku agensi Hwang Jung Min, aktor ini sudah dikonfirmasi menerima tawaran untuk peran dalam drama korea berjudul ‘Hush’. Drama ini merupakan produksi dari KeyEast Entertaiment sendiri. Nantinya, akan ditayangkan di saluran JTBC Korea.

Hush’ ini merupakan drama yang bercerita tentang kehidupan perkantoran, yakni latar belakangnya adalah kantor media. Drama ini akan mengulik kisah reporter yang mengalami konflik sebagai profesinya ini meliputi kesulitan, problematika, dan dilemma yang berkaitan dengan etika sebagai jurnalis.

Hwang Jung Min comeback drama lewat perannya sebagai karakter utama bernama Han Joon Hyuk. Ia merupakan seorang wartawan senior yang ingin membangun dunia yang sesuai. Meskipun sering berganti divisi dalam media Koran di perusahaannya, namun ia tetap menjunjung keadilan dan fakta.

Hwang Jung Min Comeback Drama Setelah 8 Tahun

Menurut CEO dari KeyEast Entertaiment, yakni Park Sung Hye, “Proyek ini sudah kami kerjakan dengan penuh perhatian dalam waktu lama, jadi kami sangat terhormat bisa bekerja sama dengan Hwang Jung Min, yang sangat terkenal di dunia film. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat produksi ini berharga dengan aktor yang luar biasa” ucapnya.

Tak hanya dibintangi oleh aktor kawakan Hwang Jung Min, drama yang diadaptasi dari novel berjudul ‘Silence Warning’ ini juga kabarnya sedang dipertimbangkan oleh Yoona SNSD yang sudah menerima tawaran untuk bergabung.

“Yoona menerima tawaran ‘Hush’ dan dia sedang mempertimbangkannya,” ujar salah seorang perwakilan SM Entertaiment.

Jika Yoona menerima tawaran tersebut, maka ia akan memerankan karakter reporter rookie bernama Lee Ji Soo. Lee Ji Soo adalah seorang reporter yang baru saja menginjakan kaki di dunia penerbitan.

Setelah memasuki dunia penerbitan, Lee Ji Soo akan belajar untuk belajar menjadi pribadi yang lebih dewasa melalui berbagai masalah yang menghadapkannya dengan perjuangan mencapai keadilan. Ia akan dihadapkan pada dilemma untuk menjadi jurnalis yang berpegang teguh pada kenyataan atau yang berdasarkan ukuran idealism tertentu.

Maka, Hwang Jung Min comeback drama bisa jadi denga berperan sebagai senior junior dengan perempuan yang bernama asli Im Yoon Ah ini.

Meskipun tokoh utama menceritakan kantor berlatar belakang media, namun nanti fokusnya juga akan membahas mengenai keluh kesah lain yang juga dihadapi seluruh jenis pegawai kantor yang ada.

Naskah drama ini ditulis oleh Kim Jung Min dan diperkirakan akan memulai syuting pada pertengahan tahun 2020 ini.

Hwang Jung Min sendiri sepanjang karirnya memang lebih banyak mewarnai layar lebar. Aktingnya di drama hanya melalui dua drama saja, yakni “The Accidental Couple” dan “Korean Penisula”.

Sementara Yoona yang dikenal sebagai sosok visual dari girlband SNSD atau Girl’s Generation, terakhir membintangi drama The King of Love di tahun 2017. Sementara itu, ia semakin menunjukan kematangan bakat aktingnya melalui Film ‘EXIT” bersama Jo Jung Seok yang sukses meraup banyak penonton.

Comment

News Feed