by

Ini Dia, Aplikasi E-Learning Yang Bisa Membantu Proses Pembelajaran Online Murid dan Guru!

Rentetan.com – Sesuai dengan arahan presiden Indonesia menyangkut virus corona, berbagai sekolah mulai dari tingkat SD, SMP, SMA sendiri mulai dianjurkan untuk belajar secara online dirumah dengan Aplikasi E-Learning.

Namun, kenyataan penerapan sistem pembelajaran online ini juga cukup membuat para tenaga pengajar, dan murid atau siswa tidak tenang. Pasalnya masih belum ada yang tahu mengetahui sistem pembelajaran online ini.

Ada beberapa aplikasi E-Learning yang akan sangat membantu proses pembelajaran online untuk murid dan juga guru yang bisa digunakan untuk membantu proses pembelajaran online ini. Aplikasi yang akan kami share ini akan membantu proses pembelajaran menjadi lebih efektif walaupun dilakukan dimana saja dan kapan saja.

Jadi simak isi artikel ini sampai habis untuk mengetahui beberapa aplikasi E-Learning yang bisa membantu proses pembelajaran online murid dan guru.

Aplikasi E-Learning

Aplikasi E-Learning

Pembelajaran online biasanya dilakukan secara interaktif, dimana tenaga pengajar seperti guru memberikan materin yang digunakan oleh para muridnya untuk misalnya mengerjakan sesuatu dan sebagai murid mereka mengerjakannya kemudian melaporkan dalam bentuk laporan yang dikirimkan ke pengajar.

Aplikasi E-Learning inilah yang memberikan perantara tersebut sehingga proses keduanya juga mudah untuk dilaksanakan. Jadi seperti apasih Aplikasi E-Learning yang bisa digunakan untuk membantu proses belajar dan mengajar di berbagai jenjang pendidikan ini?

Baca Juga: Aplikasi Nonton Anime Android sub Indonesia Gratis Terbaru Dan Terbaik 2020

Comment

News Feed