by

Cara Ubah Google Play Store Jadi Dark Mode Atau Mode Gelap

Cara Ubah Google Play Store Jadi Dark Mode Atau Mode GelapRentetan.com – Senin, (16/03/2020), sejak beberapa hari yang lalu tepatnya di tanggal 11 Maret 2020, Google telah secara resmi mengumumkan bahwa Google Play Store bisa diakses dengan dark mode atau mode gelap untuk semua pengguna Android. Hal ini disampaikan langsung melalui twitter resmi Google Play.

Cara Ubah Google Play Store Jadi Dark Mode Atau Mode Gelap

“#Darktheme on Google Play is Now available on any @Android device! Flip the switch in your play store settings” Seperti itulah bunyi cuitan dari akun resmi dari Google Play Store di twitter. Sebelumnya bagi para pengguna Android 9 atau pie mungkin anda sudah bisa merasakan fitur ini dengan mengganti menu lewat setting di Android.

https://twitter.com/GooglePlay/status/1237755190704590850

Walaupun begitu sekarang Google ingin memberikan kemudahan dengan memberikan setting langsung di dalam aplikasi Google Play Store. Jadi bagaimana cara ubah Google Play Store jadi Dark Mode atau mode gelap? Mungkin beberapa dari anda masih ada yang belum mengetahui caranya. Kita akan bahas saja langsung secara lengkap dengan menggunakan artikel ini.

Di akhir artikel nanti anda akan mendapatkan cara ubah Google Play Store jadi dark mode atau mode gelap yang paling mudah. Langkah yang ada di sini bisa diterapkan di semua perangkat android. Jadi selama anda masih menggunakan android anda bisa menggunakan cara, langkah dan metode yang ada di sini.

Baca Juga: Tidak Bisa Download Di Playstore Android? Berikut Ini Cara Mengatasinya!

Comment

News Feed