by

Persib Bandung Semakin Kokoh di Puncak Klasemen, Setelah Kalahkan PSS Sleman 2-1

Rentetan.com – Senin, (16/03/20), Persib Bandung berhasil memberikan hadiah indah untuk ulang tahunnya yang ke-87. Hadiah tersebut mereka persembahkan melalui kemenangan atas laga Persib Bandung vs PSS Sleman yang dilangsungkan, Minggu (15/03) kemarin. Kemenangan ini, buktikan Persib Bandung semakin kokoh puncakki klasemen Liga 1 2020 saat ini.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Sorean, Kabupaten Bandung, tersebut Persib berhasil mendapatkan nilai 2-1 atas PSS Sleman. Gol tersebut antara dipersembahkan lagi-lagi oleh duo pemain asing Persib Bandung, yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Hasil ini membuat Persib Bandung semakin kokoh memperkuat posisinya yang berada di puncak Liga 1 2020 setelah berhasil menang beruntun tiga kali. Persib Bandung juga berhasil menjadi klub yang selalu memperoleh kemenangan sepanjang perhelatan laga Liga 1 2020.

Dari tiga laga yang telah dilaluinya selama tiga pekan penyeleggaraan Liga 1 2020 ini, Persib Bandung berhasil mengantong nilai 9 poin. Dimana tercetak tujuh gol, sementara Maung Bandung hanya kebobolan dua gol saja.

Persib Bandung Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Comment

News Feed