Drama Lee Min Ho Terbaru The King: Eternal Monarch, Tunjukan Karakter Kaisar Karismatik

Drama Lee Min Ho Terbaru The King: Eternal Monarch

Rentetan.com – Rabu. (18/03/20), Setelah menyelesaikan wajib militer pada April 2019 lalu, aktor Lee Min Ho akhirnya akan segera kembali menyapa penggemarnya, melalui drama Lee Min Ho terbaru yang berjudul “The King: Eternal Monarch”.

The King: Eternal Monarch beberapa hari lalu baru saja merilis teaser pendek berdurasi 45 detik. Namun, meskipun dalam durasi yang singkat, teaser yang menampilkam karakter Lee Min Ho dengan Kim Go Eun tersebut sukses membuat penggemar baper, lantaran pelukan yang diberika Lee Min Ho pada Kim Go Eun.

Setelah sebelum wamil Lee Min Ho sukses lewat drama The Legend of The Blue Sea bareng Jun Ji Hyun, kini ia kembali menyapa pengggemar dengan drama bertema fantasi lagi.

Di drama terbaru Lee Min Ho ini, ia akan berperan sebagai seorang raja yang berasal dari dunia lain bernama Lee Gon. Drama ini mengisahkan sebuah dunia yang terbagi menjadi dua. Dunia pertama menerapkan sistem monarki atau kerajaan. Sementara dunia satunya menerapkan sisten demokrasi.

Lee Gon yang merupakan seorang kaisar ini, mencoba untuk menutup pintu yang menghubungkan dua dunia yang berbeda tersebut. Ia akan beradu akting dengan Kim Go Eun yang sebelumnya dikenal lewat drama korea ‘Goblin’.

Lee Gon ini merupakan generasi ketiga dari kekaisaran Korea. Perannya sebagai kaisar ini, akan sangat diantisipasi karena sang aktor dapat lebih banyak menunjukkan sisi karismatiknya dalam daram terbarunya ini.

Penduduk negerinya sendiri, mengenal sosok Lee Gon sebagai seseorang yang berkepribadian yang tenang, serta wajah yang tampan, ia andal dalam memimpin negerinya dan dinilai sebagai sosok penguasa yang sempurna. Di sisi lain, Lee Gon ini memiliki karakternya ini juga impulsive serta sensitif. Ia lebih menyukai kata-kata yang pasti dibandingkan yang tidak jelas.

Drama terbaru Lee Min Ho The King: Eternal Monarch ini ditulis oleh Kim Eun Sook. Ini bukan kali pertamanya aktor kelahiran 1987 ini bekerja sama dengan penulis naskah Kim Eun Sook. Sebelumnya, Lee Min Ho membintangi drama Kim Eun Sook yang berjudul The Heirs pada 2013 silam.

Drama Lee Min Ho Terbaru The King: Eternal Monarch

Kim Eun Sook sendiri memang dikenal sebagai salah satu penulis naskah drama Korea yang selalu sukses tiap kali menciptakan karya. Ia mampu membawa dram-drama yang dibuatnya mendapatkan rating yang terbilang amat baik. Di antaranya The Heirs, Goblin, Descendant of The Sun, hingga drama lawas popular Secret Garden.

Melalui dram terbaru Lee Min Ho ini, ia akan memulai kembali aktingnya setelah tiga tahun absen karena masuk wajib militer (wamil).

Mengenai proyek drama terbaru Lee Min Ho ini, pria yang juga sukses berkat drama Boys Over Flower ini menceritakan perasaanya yang akhirnya kembali ke dunia akting.

“Setelah istirahat panjang, saya kembali dengan The King: Eternal Monarch,” kata Lee Min Ho. “Anda telah menunggu lama, jadi saya akan mendatangi Anda segera dan membuat kesan yang baik,” serunya bersemangat, seperti yang dilansir sari Soompi.

Ia juga kemudian membagikan bahwa dirinya kini akan tampil kembali sebagai aktor yang kemampuan aktingnya sudah lebih matang. Selain itu ia juga mengungkapkan kesan berharganya setelah bisa bekerja sama kembali dengan Kim Eun Sook.

“Lebih bermakna lagi untuk dapat bekerja dengan [Kim Eun Sook] lagi sebagai [aktor] yang lebih dewasa, dan saya akan bekerja keras untuk menjadikan ini proyek yang bagus, terutama karena ini adalah proyek kedua kami [bersama-sama]. Silakan menantikan kisah cinta luar biasa yang dibuat oleh drama kami. ” pungkas lawan main Son Ye Jin dalam drama Personal Taste ini. –>

Penampilan terbaik yang ditunjukan dalam drama terbaru Lee Min Ho ini, sudah dibuktikan dari pendapat paru staf produksi drama ini yakni Hwa & Dam Pictures, “Lee Min Ho menghidupkan kembali karakter imajiner Lee Gon yang diciptakan oleh penulis skenario Kim Eun Sook. Kami percaya itu adalah casting yang sempurna. Tidak ada keraguan bahwa ini akan menjadi karakter yang membuka era kedua karir akting Lee Min Ho. Kami meminta minat Anda pada King Raja: Raja Abadi, ’di mana Kaisar Lee Gon akan bersinar cerah.”

Sementara itu, di kalangan penggemar drama korea beredar mitos menarik atau semacam ‘kutukan’ karangan mereka. Dimana, dikatakan biasanya seseorang yang baru pertama kali keluar wamil saat kembali debut drama, biasanya dramanya akan memiliki rating yang rendah. Karena beberapa di antara aktor ternama lainnya bahkan mengalami itu.

Namun, setelah keluar wamil Lee Min Ho langsung digaet oleh Kim Eun Sook yang justru sering dijadikan sosok yang mampu menjaminkan rating tinggi dalam setiap dramanya. Jadi, sepertinya, kutukan tersebut tak akan berlaku untuk drama terbaru Lee Min Ho ini, bukan?

Nantikan drama terbaru Lee Min Ho The King: Eternal Monarch yang akan mulai tayang pada bulan April 2020 mendatang di channel SBS untuk menggantikan drama Hyena.

Comment