by

Persib Bandung Diliburkan Karena Covid-19, Pemain Asyik Mudik dan Liburan?

Rentetan.com – Pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk melakukan social distancing guna menghentikan penyebaran virus corona atau covid-19. Selain itu, pemerintah juga menganjurkan ajakan untuk tetap berada di rumah. Tak terkecuali bagi para pemain Persib Bandung diliburkan juga.

Namun, pengecualian diberlakukan bagi mereka yang wajib pekerjaannya tak bisa dibawa pulang ke rumah. Di sisi lain, sejumlah pemain Persib Bandung diliburkan namun justru malah terlihat pulang ke kampung halaman hingga menikmati liburan.

Aktivitas para punggawa tim berjuluk Maung Bandung itu diketahui melalui akun instagram pribadi masing-masing pemain. Dua di antaranya adalah dua pemain pamungkas Persib Bandung dalam Liga 1 2020 saat ini. Yaitu Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.

Melalui akun instagram Wander Luiz, ia membagikan bahwa dirinya tengah menikmati wisata di Bali. Sementara Geoffrey Castillion bertemu dengan keluarganya di Belanda. Hal yang sama juga dilakukan Omad Nazar yang pulang ke kampong halamannya di Filipina.

Persib Bandung Diliburkan Karena Covid-19

Comment

News Feed