by

GDC 2020 Diundur Sampai Bulan Agustus 2020 Dan Tetap Diadakan Secara Offline

Rentetan.com – Jumat (20/03/2020),GDC 2020 sendiri seharusnya diadakan pada minggu ini namun beberapa waktu lalu memutuskan untuk menunda dikarenakan virus corona COVID-19 yang semakin cepat dalam penyebarannya.

Game Developers Conferences (GDC) ini merupakan salah satu ajang tahunan yang diadakan secara berkala setiap tahunnya menghadirkan peserta dari seluruh penjuru dunia. Peserta, pengisi acara, dan juga orang – orang yang meramaikan tentu memiliki minat yang besar dalam dunia dan industri game.

GDC 2020 Diundur Sampai Bulan Agustus 2020

Setelah beberapa perdebadan panjang dimana seharusnya GDC akan diadakan secara online ternyata beberapa kabar menyebutkan bahwa gelaran akbar temu para penggemar dan game enthusiast ini akan tetap digelar dengan diundur ke bulan Agustus.

DIlansir dari website resmi mereka dikatakan gelaran ini akan digelar pada 4 – 6 Agustus 2020 yang berarti akan digelar selama 3 hari. Penjualan tiket pun sudah mulai dibuka sekarang dengan beberapa kategori.

Kategori tiket GDC 2020 Early yang dibuka sampai 10 Juli 2020 dengan harga 299 USD untuk conference pass, dan Expo pass dengan harga 99 USD. Kemudian regular tiket yang berakhir pada 3 Agustus 2020 dengan harga conference pass 499 USD dan Expo Pass 129 USD. Serta tiket On Site dengan harga conference pass adalah 599 USD dan Expo Pass sebesar 149 USD.

Dengan format GDC Summer Conference, di dalam website resminya pengelola menjajikan sebuah gelaran yang atraktif dengan mengedepankan komunikasi yang menarik antara penggemar game baik dari sisi developer, player, influencer, dan semua yang berada di industri game.

Artikel Menarik Lain: Google Hangout vs Zoom, Perbandingan Meeting Online Tools Untuk “Work From Home”

Comment

News Feed