by

Latihan Perdana Persib Bandung Dibubarkan, Liga 1 2020 Belum Pasti Kapan Dimulai Lagi

Rentetan.com – Kamis, (19/03/20), Kembali beraktivitas setelah diliburkan dua hari, latihan perdana Persib Bandung dibubarkan. Latihan Tim Maung Bandung ini berlangsung di Stadion Siliwangi, bandung, hari ini.

Latihan perdana Persib Bandung bubar dikarenakan kondisi cuaca yang tidak mendukung. Setelah berlatih kurang lebih 30 menit, Pangeran Biru harus berhenti latihan lantaran hujan yang terus mengguyur. Hujan yang deras ini, tidak memungkinkan mereka menjalani program latihan yang sudah direncanakan pelatihan tersebut.

“Ya, latihan perdana setelah libur dua hari terpaksa dihentikan karena cuaca hujan turun cukup deras. Tadinya latihan hari ini low intesity tapi baru 35 menit kurang hujan semakin deras,” kata asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya.

Tidak langsung terhenti begitu saja, keputusan untuk menghentikan sesi latihanperdana Persib Bandung ini dibubarkan setelah dilakukan koordinasi dengan tim pelatih lainnya. Untuk menggantikan sesi latihan ini, para pemain diharapkan dapat melakukan latihan mandiri seperti biasa di rumah masing-masing. Seperti melakukan fitness.

Latihan Perdana Persib Bandung Dibubarkan

Comment

News Feed