by

One Piece 976 Tidak Tayang Pekan Depan Karena Diliburkan

Rentetan.com – Senin, (23/02/20), Eiichiro Oda terus membuat para penggemar anime One Piece semakin penasaran dengan alur cerita yang sulit ditebak karena dibumbui dengan berbagai kejutan. Namun sayangnya lagi, rasa penasaran kamu harus digantung sebentar lagi, karena pekan depan One Piece 976 tidak tayang pekan depan.

Kejutan-kejutan ini banyak muncul di beberap chapter terakhir dari anime one piece. Ini menandakan, bagian akhir dari babak ketiga dari Arc Wanokuni sudah semakin dekat.

Pertarungan besar dan sengit yang sudah dinanti-natikan penggemar sepertinya sudah tinggal sebentar lagi. meskipun begitu, penggemar masih tetap harus bersabar sampai pada chapter-chapter selanjutnya.

Pada chapter 974, penggemar sudah dikejutkan soal identitas pengkhianat dari kapal bajak laut Luffy. Ternyata, sosok tersebut adalah Kanjuro. Selanjutnya, pada episode 975 kejutan lain muncul saat fakta mengungkapkan bahwa pihak Red Scabbards sebenarnya sudah tahu soal adanya pengkhianat di kapal bajak laut Luffy. Oleh sebabnya, sebuah rencana tambahan pun dibuat.

One Piece 976 Tidak Tayang Pekan Depan Karena Diliburkan

Comment

News Feed