by

Bleach Adaptasi Anime Segera Kembali 2021 Mendatang, Sesukses Live-Action-nyakah?

Rentetan.com – Baru saja merayakan anniversarynya yang ke-20, Bleach juga memberikan hadiah kepada penggemarnya dengan kabar akan segera kembali lanjutkan Bleach adaptasi anime.

Bleach adaptasi anime ini sendiri, tepatnya akan mengambil bagian terakhir dari manga Bleach. Dengan judul Sennen Kessen-hen atau Thousand-year Blood War arc pada volume 55 sampai volume 74.

Kabar ini disampaikan oleh Tite Kubo mengenai karyanya ini melalui live streaming yang tayang pad Sabtu, (21/03/20) lalu. Tite Kubo juga mengutarakan bahwa untuk proyek 20 tahun anime Bleach ini, anime terbaru Bleach akan mulai diadaptasi pada tahun 2021. Selain itu dalam live streaming tersebut juga diungkapkan bahwa Bleach akan melakukan art exhibition pada tahun 2021 mendatang.

Tite Kubo telah membuat Bleach ke dalam bentuk serial dimulai sejak tahun 2001 melalui Bleach di Weekly Shounen Jump. Anime tersebut kemudian berakhir di tahun 2016. Sementara di Indonesia komik Bleach juga banyak dinikmati dan telah diterjemahkan oleh Elex Media Komputindo.

Bleach Adaptasi Anime Segera Kembali 2021 Mendatang

Comment

News Feed