by

Ericko Lim Kembali, Keluar Dari Penjara, Sambut Penggemar Lewat Video Mohon Maaf

Rentetan.com – Selasa, (23/03/20), Menghilang selama dua bulan, Ericko Lim kembali kini telah selesai jalani rehabilitasi narkoba. Ia mengunggah video tanda kembali dirinya, di kanal youtube nya dengan judul ‘I’m Home’.

Pada bulan Juli 2019, Ericko Lim dijatuhkan hukuman 1 tahun penjara akibat terbukti positif menggunakan narkoba jenis ekstasi. Setelah keluar dari jeruji besi, Ericko Lim kembali dan mengaku dirinya mendapatkan banyak pembelajaran berharga selam di dalam. Ia pun mengakui kesalahannya dan meminta maaf untuk perbuatannya itu.

Video Ericko Lim kembali tersebut ia unggah dengan berdurasi kurang lebih lima menit. Di awal video, ia meminta maaf sudah lama tidak aktif di youtube selama ini dan mengatakan bahwa ia mendekam di penjara karena telah menyalahgunakan obat-obatan terlarang.

“Gue minta maaf sama kalian selama beberapa bulan gak upload, gue dipenjara karena kesalahan gue sendiri. Gue pakai narkoba, itu ilegal, wajar gue ditangkap, itu murni kesalahan gue sendiri. Di video ini gue mau minta maaf atas apa yang gue lakuin,” ucapnya.

Ericko Lim Kembali, Keluar Dari Penjara, Sambut Penggemar Lewat Video Mohon Maaf

Comment

News Feed