by

Viral Video Ria Ricis Rumahnya Dihampiri Warga Yang Marah-marah

Rentetan.com – Selasa, (24/03/20), Viral Video yang memperlihatkan rekaman protes para tetangga yang melakukan aksinya di depan rumah Ria Ricis. Rumah youtuber tersebut nampak dihampiri warga yang nampak begitu emosi. Protes warga tersebut ternyata perihal aktivitas youtuber kondang tersebut yang ternyata masih melakukan syuting untuk konten di kanal youtubenya yang melibatkan banyak orang. Ditengah wabah corona yang semakin meluas dan menyusul imbauan pemerintah yang terus menginstruksikan agar memberlakukan social distancing.

Pada video yang beredar tersebut terdengar suara salah seorang warga yang mengatakan, “Ini Ria Ricis nih benar-benar kelewatan ini. Sudah kelewatan, sudah sering banget. Tolong pak, ini di rumah kita ditutup juga, bilangin,”

Tak hanya berkata seperti, suara dalam video juga nampaknya tengah melayangkan teguran tegas kepada beberap kru yang terus saja mondar-mandir di lingkungan mereka. Telah melakukan negosiasi, namun para warga sepertinya tetap tidak terima atas kehadiran para kru tersebut.

“Anda masuk-masuk sembarangan, kita bisa laporin ke polisi anda masuk,” pungkas suara dalam video tersebut.

Kemarahan warga dipicu dari keramaian atau kerumunan yang ditimbulkan dari proses pengambilan gambar Tim Ricis tersebut. Sementara seharusnya keramaian sudah diminimalisir, demi mencegah potensi penularan virus corona.

Di sisi lain proses syuting yang sering dilakukan itu, kebanyakan tidak meminta izin kepada warga di sekitar maupun ke pengurus lingkungan setempat. Viral Video Ria Ricis rumahnya dihampiri warga tersebut semakin menyebar di sosial media, setelah salah seorang warganet dengan akun @HennyMyranda mengunggahnya di twitter. Pada keterangan unggahan tersebut, ia juga berkomentar.

Comment

News Feed