by

5 Kegiatan Agar Tidak Bosan Saat “Lockdown” Diri Sendiri Akibat Corona

1.   Janjian Main Game Online

Bermain game online juga merupakan salah satu kegiatan agar tidak bosan saat “Lockdown” atau karantina diri sendiri. Ketika anda melakukan work from home atau belajar online anda bisa juga bermain game online seperti PUBG Mobile ataupun Mobile Legends.

Ya, buatlah jadwal janjian mabar atau main bareng bersama dengan teman kantor, sahabat atau siapaun itu. Anda akan lebih nyaman jika bermain bersama dengan teman – teman anda.

Dengan begitu anda tidak akan merasa tertekan dan bosan lagi dengan melakukan kegiatan pertama ini. Bagaimana? Sudah mencobanya?

2.   Nonton Marathon

Beberapa orang merekomendasikan kegiatan agar tidak bosan dengan menonton marathon film, serial drama, drama korea dan sebagainya. Ya, memang benar dengan nonton marathon ini waktu berjalan dengan sangat cepat dan kita seperti tidak terasa sudah menghabiskan banyak waktu terlebih jika serial, film memiliki cerita yang sangat menarik.

Anda bisa saja nonton tayangan seperti Parasite misalnya yang memenangi piala Oscar. Atau anda juga bisa nonton marathon drama korea Netflix Kingdom (2019) dan Kingdom Season 2 (2020) dan seterusnya. Jika memang ingin beristirahat atau sedang banyak waktu luang, bisa untuk mencoba tips yang satu ini.

3.   Mencari Kursus Gratis Untuk Meningkatkan Skill

Salah satu kegiatan agar tidak bosan saat lockdown adalah mengikuti kursus online. Selain produktif, anda bisa menambah skill yang sangat berguna kedepannya ketika menggunakan cara ini untuk menghindari kebosanan. Jika anda adalah orang yang sangat ingin produktif ada banyak kursus online gratis di luar sana yang bisa anda ikuti.

Bahkan beberapa di antaranya diajarkan dan diadakan oleh lembaga dan universitas terbaik yang ada di dunia ini. Jadi jika tidak ingin membuang waktu terlalu terlena dengan rebahan mungkin kegiatan yang satu ini bisa anda gunakan untuk mengisi waktu kebosanan saat isolasi diri.

Artikel Lain: 10 Film Wabah Pandemik

Comment

News Feed