by

5 Kegiatan Agar Tidak Bosan Saat “Lockdown” Diri Sendiri Akibat Corona

4.   Membaca atau Menulis

Kegiatan agar tidak bosan saat “Lockdown” selanjutnya adalah membaca dan menulis. Ya dengan melakukan kegiatan ini anda tidak akan merasa bosan. Bahkan bisa dibilang cara ini adalah salah satu cara agar anda tetap produktif tanpa adanya alasan untuk melakukan rebahan.

Anda bisa mulai membaca ebook misalnya, kemudian anda juga bisa menulis kegiatan anda sehari – hari dalam bentuk diari, bahkan anda juga bisa menulis blog dengan membuat blog anda sendiri.

Oh iya, jika anda bukan merupakan orang yang gemar membaca anda juga bisa menggantinya dengan aplikasi audiobook sehingga anda cukup mendengarkan intisari dari sebuah buku. Dengan begitu anda tetap bisa mempelajari pelajaran yang ada di sebuah buku. Bagaimana? Cukup menarik bukan?

5.   Bersih Bersih

Terakhir yang bisa menjadi kegiatan agar tidak bosan saat melakukan “lockdown” diri sendiri adalah bersih – bersih. Nah, seperti yang kita ketahui bahwa kebersihan sendiri adalah sebagian dari iman. Untuk itu, jika anda melakukan bersih – bersih maka anda juga akan lebih tenang, terhindar dari penyakit dan sebagainya.

Mulailah dengan membersihkan perangkat gadget, laptop, desktop, kemudian ke kamar dan menatanya dengan rapi. Selain itu anda juga bisa bersih bersih akun digital misalnya dengan mengupdate profil, menghapus postingan yang tidak ada gunanya dan sebagainya.

Akhir Kata

Demikian pembahasan mengenai 5 kegiatan agar tidak bosan saat “Lockdown” atau mengisolasi diri di rumah.

Jadi dengan kegiatan dan juga cara yang ada di atas anda tidak akan merasa bosan dan tetap mempertahankan diri berada di dalam rumah sampai keadaan menjadi lebih kondusif.

Jangan lupa untuk share artikel ini ya? Dan terus ikuti perkembangan teknologi selanjutnya bersama dengan kami. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Lain:

Comment

News Feed