by

Cara Download IOS 13.4 Dan Update OS Terbaru Iphone Sekarang Juga

1.   Sebelum lanjut ke cara download IOS 13.4 Back up data di Iphone dulu

Sangat penting bagi anda untuk melakukan back up data sebelum update IOS 13.4. Backup data ini adalah langkah pertama yang bisa anda lakukan. Sebenarnya, memang tidak perlu untuk melakukan backup, namun kami merekomendasikan cara ini karena bisa saja anda bisa mengalami hal buruk saat download update IOS 13.4 ini.

2.   Cara Download IOS 13.4 dari Settings

Cara update IOS 13 dengan menggunakan Iphone sebenarnya sangatlah mudah. Pertama tentunya anda harus terkoneksi dengan internet. Anda bisa menggunakan data kuota ataupun Wi Fi. Setelah semua siap dan terkoneksi ke akses internet silakan untuk melakukan langkah di bawah ini.

  • Masuk ke menu Settings dengan langkah Settings > General > Software Update.
  • Jika Iphone anda support IOS 13.4 maka anda akan mendapatkan notifikasi update. Tekan tombol update tersebut untuk memulai proses update dan download.

Cara download IOS 13.4 ini memakan waktu yang beragam. Semuanya tergantung dari koneksi internet yang anda miliki. Anda bisa mengupdate hanya beberapa menit atau beberapa jam. Langkah pastinya adalah Iphone anda akan melakukan download OS terlebih dahulu, kemudian setelah semua data berhasil terdownload maka update akan diterapkan dengan biasanya melakukan booting ulang.

3.   Saatnya Reboot atau Restart

Seperti yang sudah dijelaskan bahwa langkah cara download IOS 13.4 ini adalah dengan download OS file ke Iphone. Setelah proses ini selesai kemudian langkah selanjutnya adalah melakukan update dengan cara melakukan reboot atau restart. Saat berada di tahap ini pastikan bahwa baterai Iphone anda berada di atas 50% agar proses ini berjalan dengan lancar.

Tenang saja proses reboot dan juga restart ini memang memakan waktu yang cukup lama dibandingkan saat kita melakukan reboot dan restart biasa. Hal ini dikarenakan proses update data yang harus dilakukan membutuhkan waktu yang lebih lama. Jadi pastikan tunggu proses ini hingga selesai dan jangan sekali – kali menekan tombol Shut Down, karena bisa jadi proses ini tidak bisa diselesaikan serta mengakibatkan data korup.

Baca juga: Cara Download Video Youtube Untuk Android Dan PC Terupdate

Comment

News Feed