by

Fakta Dua Orang Karantina Kabur di Bali Dibeberkan Nana Mirdad, Ternyata Temannnya

Rentetan.com – Kamis. (26/03/20), Fakta dua orang karantina ODP sebelumnya diberitakan kabur dari tempat karantina di Bali. Kedua orang yang kabur ini disebutkan adalah bapak dan anak. Menyusul kabar yang beredar, Nana Mirdad mengungkapkan fakta sebenarnya yang menyebutkan bahwa kedua orang tersebut adalah teman baik dari Nana dan Andrew White sang suami.

Kakak dari Naysila Mirdad ini pun menjelaskan fakta dua orang karantina tersebut melalui instagram story-nya. Ia mengaku bahwa dirinya merasa sedih karena kedua orang tersebut dianggap pasien kabur, padahal fakta sebenarnya tidaklah seperti itu.

“Saya mau memberikan kronologi tentang ‘bapak dan anak yang kabur dari karantina’ yang sedang heboh di Bali saat ini. Miris melihat pemberitaan media yang bilang bahwa mereka adalah pasien yang kabur,” ucap Nana mengawali penjelasannya. Ia menggungah story tersebut pada Kamis, (25/03) kemarin.

Nana kemudian memberitahukan bahwa benar kedua orang tersebut kabur, namun mereka ini bukan pasien positif corona. Ia mengatakan tegas, bahwa fakta yag diucapkannya benar, lantaran ia Andrew White kenal baik dari fakta dua orang karantina ini.

Fakta Dua Orang Karantina Kabur di Bali Dibeberkan Nana Mirdad

Comment

News Feed