by

Aktor Lee Yi Kyung ‘Waikiki’ Berhasil Cegah Aksi Bunuh Diri di Jalan Raya

Rentetan.com – Kamis, (26/03/20), Aktor Lee Yi Kyung lagi-lagi menunjukkan kebaikan hatinya, melalui aksi menyelamatkan seseorang yang hendak melakukan bunuh diri dengan menabrakan diri.

Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu, (18/03/20). Mulanya seorang pria nampak sengaja melompat ke tengah jalan raya saat sebuah truk akan melintas di atas Jembatan Hannam. Pengemudi truk tersebut pun berhenti mendadak gara-gara ulah pria tersebut dan menghindarinya.

Namun, usahanya pria itu untuk bunuh diri tak berhenti sampai di situ. Ia berusaha menabrakkan dirinya ke mobil lain yang melintas. Lee Yi Kyung yang sedang berada di mobil tepat di belakang truk tadi, akhirnya memutuskan memberhentikan mobilnya dan berjalan keluar dari mobil.

Ia lalu menghampiri pria yang melakukan percobaan bunuh diri itu. Kini, pria itu sudah berdiri di pinggir jembatan dan terlihat bersiap melompat dari jembatan. Dengan gesit dan langkah beraninya, Lee Yi Kyung langsung menarik baju pria tersebut dan tampak memegang baju pria bersangkutan untuk waktu yang lama. Memastikan bahwa pria di hadapannya ini tidak akan mencoba melakukan aksi bunuh dirinya lagi.

Aktor Lee Yi Kyung 'Waikiki' Berhasil Cegah Aksi Bunuh Diri

“Semua orang kaget dan ketakutan melihat hal itu sehingga tak ada yang keluar dari mobil. Tapi Lee Yi-kyung tak ragu untuk membantunya. Dia juga membuka coat dan memberikannya kepada pria itu yang menggigil kedinginan,” terang seorang saksi mata, dilansir dari Allkpop.

Selang beberapa waktu, polisi akhirnya tiba di lokasi kejadian dan segera mengamankan pria yang sebelumnya berusaha bunuh diri ini.

Menanggapi laporan kejadian tersebut, HB Entertaiment selaku agensi aktor yang nama popular lewat drama komedi Waikiki 1 dan Waikiki 2 ini, “Kami juga mengetahui hal ini dari laporan,” kata perwakilan HB Entertaiment.

Mereka pun menanyakan kebenarannya pada mantan kekasih aktris Jung In Sun ini. Dimana Aktor Lee Yi Kyung sudah mengonfirmasi kejadian itu benar. “Lee Yi Kyung mengatakan kejadian tepat di depan mobilnya dan melihat situasinya yang nampak sangat berbahaya,” ucap agensi.

Kini publik akhirnya tahu aksinya tersebut. “Dia merasa malu bahwa tindakan seperti itu telah dipublikasikan. ” kata HB Entertaiment.

Sebenarnya sudah tak heran lagi jika Aktor Lee Yi Kyung memang dikenal memiliki hati yang baik dan senang menolong orang lain. Hal itu jugalah yang membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai Duta Niat Baik oleh Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan di tahun 2019 lalu.Ia juga dijadikan duta promosi untuk saluran telepon tanggap darurat 112 di Korea Selatan.

Lee Yi Kyung merupakan anak dari CEO LG Innotek Lee Ung-beom. Tahun 2011, ia debut sebagai aktor melalui drama Heartrings. Ia kemudian mulai memainkan peran-peran kecil di sejumlah drama besar, di antaranya dalam drama My Love From The Star, School 2013, hingga Desecendant of The Sun.

Namanya mulai dikenal ketika ia berhasil memerankan karakter bertingkah kocak sekaligus konyol dalam drama Waikiki, sebagai Lee Jun Ki. Mulai dari situ namanya melambung dan mulai lebih banyak mendapatkan peran signifikan.

Ia kini lebih dikenal sebagai aktor bergenre komedi, untuk itu beberapa filmnya pun bergenre laga komedi. Seperti Confidential Assignment bersama Hyun Bin serta Hitman: Agent Jun bersama Kwon Sang-woo.

Comment

News Feed