by

Cara Mengurangi Stress Karena Informasi Digital

Cara Mengurangi Stress Karena Informasi DigitalRentetan.com – Sudah menjadi sebuah rahasia umum bahwa informasi digital yang ada di internet tidak selamanya bersifat positif.

Beberapa orang sendiri mengalami sebuah stress yang mempengaruhi mental secara sadar ataupun tidak sadar. Terkadang kita perlu mengurangi stress karena informasi digital. Tapi, perlu anda ketahui saat ini kita sedang berada di masa genting dimana kita sangat terbatas dalam ruang gerak.

Cara Mengurangi Stress Karena Informasi Digital
Digital Detox

Jika anda perhatikan dari sebuah data sendiri secara normal di tahun 2019, rata – rata orang menghabiskan waktu 3 jam 19 menit untuk memandang screen smartphone. Nah ini adalah di hari normal, bagaimana kalau saat sekarang dimana orang sebagian besar berada di rumah? Tentunya penggunaannya lebih lama bukan?

Entah itu work from home ataupun belajar online dari rumah tentunya akan berpengaruh dengan cara kita menggunakan smartphone sehari – hari. Untuk itu kami akan memberikan beberapa tips yang cukup membantu mengenai cara mengurangi stress yang disebabkan oleh informasi Digital.

Dengan menggunakan cara mengurangi stress ini tujuan anda adalah mengurangi waktu untuk selalu mengecek smartphone setiap saat. Dengan mengurangi waktu untuk mengecek layar smartphone setiap saat anda akan lebih bisa menghilangkan stress tersebut. Bagamaimana cara mengurangi stress karena informasi digital saat ini? Yuk mari kita bahas satu persatu tips dan juga panduan yang bisa dilakukan.

Baca Juga: 14 Olahraga Dalam Rumah Yang Bisa Dilakukan Saat Swakarantina

Comment

News Feed