by

Medina Zein Kembali Klarifikasi Kasus Makuta, Kini Tanggapi Pernyataan LCB

Rentetan.com – Senin, (30/03/20), Medina Zein kembali klarifikasi kini soal pernyataan Laudya Chythia Bella,. masih dalam kasus penggelapan dana yang melaporkan Irwansyah sebagai tergugat. Ia menggunggah sebuah video di IG TV akun instagram pribadinya yang berisi bantahan.

Medina Zein masih ribut soal kasus makuta, kali ini ia membantah pernyataan Laudya Cynthia Bella yang sebelumnya mengklaim adanya RUPS (Rapat Umum Pemegang Saham).

“Aku perlu menanggapi surat terbuka dari saudara IR dan LCB. Bahwa yang diklaim Mbak LCB katanya ada RUPS di bulan Desember 2017 itu saya tekankan, itu bukan RUPS. Karena RUPS harus ada undangan resmi secara tertulis minimal 14 hari sebelum diadakannya RUPS tersebut dan agendanya harus jelas. Dan itu tidak pernah ada dan tidak pernah saya terima,” jelasnya dalam video tersebut.

Medina Zein kembali klarifikasi ini juga mengaku bahwa ia telah meminta agar dilakukan audit. Namun, audit tersebut menurutnya tak kunjung disanggupi oleh pihak terlapor.

“Sampai sekarang saya sudah mengajukan beberapa kali permintaan audit yang dilakukan kantor akuntan independen. Tapi tidak pernah mau dilaksanakan. Jadi aneh, masa kalau nggak ada apa-apa kok takut,” pungkas Medina.

Medina kembali klarifikasi, kini soal mengapa ia memutuskan melaporkan kasus ini. Sementara pemegang saham lainnya tidak. Ia juga membeberkan bahwa laporannya kini sudah dalam tahap penyidikan.

Medina Zein Kembali Klarifikasi Kasus Makuta

Comment

News Feed