by

Aurelia Margaretha Pelaku Kecelakaan Maut Lippo Karawaci, Karena Ponsel Atau Mabuk?

Rentetan.com – Selasa, (31/03/20), Setelah viral videonya, Aurelia Margaretha pelaku kecelakaan yang tabrak korbanya hingga tewas di Perum Lippo Karawaci kini sudah ditahan pihak kepolisian.

Media sosial sempat dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan seorang wanita muda marah-marah pada istri korban lansia yang ditabraknya di pinggir jalan. Kini, wanita bernama Aulia Margaretha tersebut ditahan pihak kepolisian.

Aulia Margaretha pelaku kecelakan tersebut sekarang berstatus sebagai tersangka. Ia pun ditahan di Polres Metro Tangerang Kota. Akibat perbuatannya menurut Kasat Lantas Polres Metro Tenggerang Kota AKBP Agung Pitoyo, pelaku dijerat dengan Pasal 311 Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Pasal 311 tersebut menjelaskan mengenai kecelakaan lalu lintas yang disebakan oleh kesengajaan dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara beserta dengan Rp. 24 juta.

“Sudah ditetapkan sebagai tersangka dan dikenakan Pasal 311. Soal kesengajaan yang mengakibatkan meninggalnya orang lain,” terang Agung, Selasa (31/03).

Comment

News Feed