by

Raja Thailand Berlibur Ke Jerman Bersama Selir dan Rombongan di Tengah Wabah Corona

Rentetan.com – Selasa, (31/03/20), Di tengah merabaknya kasus virus corona di dunia, Raja Thailand Maha Vajiralongkorn berlibur ke Jerman dan mengajak 20 selirnya serta ratusan rombongannya. Raja Thailand ini diketahui menewa seluruh kamar di sebuah hotel di Jerman.

Raja Thailand Berlibur Ke Jerman Bersama Selir dan Rombongan di Tengah Wabah Corona@0.75x-50

Memboyong 20 selir serta sejumlah pelayan, Raja Thailand Maha Vajiralongkorn berdalih mengatakan bahwa tujuannya adalah untuk mengisolasi diri. Namun, bukannya melakukan karantina mandiri di kediaman atau di istana pribadinya, ia justru memilih mengisolasi diri di sebuah hotel berbintang empat yakni Hotel Sonnenbichl di Jerman.

Hal  ini berbanding terbalik dengan keluarga keraajaan lainnya yang memberikan contoh baik bagi para rakyatnya dengan tetap berada di kediaman kerajaan di saat virus corona ini masih mewabah.

Berdasarkan keterang media setempat yaitu tabloid Bild, raja berusia 67 tahun ini memesan seluruh ruangan di hotel tersebut bersama 20 selir dan rombongan staf. Namun, tak diketahui apakah istri dari Raja Thailand Maha Vajiralongkorn ini ikut serta atau tidak.

Comment

News Feed