by

Sony Tunda Hampir Semua Line-Up Film Mereka Hingga Tahun Depan

Rentetan.com – Kabar buruk bagi para pencinta film tahun 2020 ini karena Sony tunda line-up film mereka yang seharusnya bisa dirilis di tahun 2020 ini. Dilansir dari The Verge, ada banyak film yang ditunda perilisannya dan juga dihentikan produksinya tahun 2020 ini.

Sony Tunda Hampir Semua Line-Up Film Mereka Hingga Tahun Depan

Jika berbicara mengenai jadwal perilisannya mungkin Sony berencana merilis beberapa film mereka pada Oktober tahun 2020 hingga tahun 2021 mendatang. Jadi ada beberapa film yang tertunda akibat dari dampak penyebaran virus corona atau covid-19 ini. Beberapa dari film yang Sony Tunda adalah sebagai berikut ini.

1.   Greyhound

Film yang menceritakan sebuah film bergenre war atau perang ini menampilkan Tom Hanks sebagai salah satu pemerannya. Seperti yang kita ketahui bahwa Tom Hanks sendiri sempat mengumumkan diri bahwa terjangkit virus corona beberapa waktu yang lalu. Semestinya film ini akan rilis pada 12 Juni 2020 dan masih belum diketahui kapan akan dirilis.

2.   Fatherhood

Sony tunda beberapa film yang terpengaruh dengan dampak dari penyebaran virus corona, Fatherhood ini juga diundur sampai sampai akhir tahun 2021. Memang benar rencana perilisan film ini adalah tahun 2021 tapi sebelumnya akan dirilis di awal tahun tepatnya pada 15 Januari 2021. Namun dari keterangan dari The Verge film yang satu ini kabarnya akan dirilis pada 23 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga: Ide Channel Youtube Untuk Yang Ingin Jadi Youtuber Di Tahun 2020

Comment

News Feed