by

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 450V dan Diskon Untuk 900V Prabayar

Cara Mendapatkan Token Listrik GratisRentetan.com – Kamis (02/04/2020) PT PLN Persero memberikan listrik gratis untuk pelanggan listrik Prabayar di seluruh indonesia terhitung bulan April, Mei, dan Juni 2020 ini.

Hal ini berlaku untuk pelanggan PLN dengan kapasitas listrik 450V. Sementara itu untuk pelanggan dengan daya 900VA akan mendapatkan subsidi diskon sebesar 50%.

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis

Menurut keterangan dari Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini, pelanggan Prabayar yang sudah terlanjur membeli token listrik tetap diperhitungkan pada pembelian bulan belajar sehingga token tidak akan hilang. Listrik gratis ini ditujukan untuk melindungi masyarakat Indonesia dari dampai virus corona.

Berdasarkan dari CNNIndonesia, Listrik gratis ini diberikan kepada 24 juta pelanggan berdaya 450VA yang juga termasuk diskon 50% yang diberikan kepada 7 juta pelanggan memiliki 900VA. Perlu diketahui juga bahwa listrik ini diberikan kepada kedua pengguna baik pascabayar dan prabayar.

Namun permasalahannya adalah bahwa pada pelanggan prabayar sendiri memang harus membeli token listrik sedangkan untuk pascabayar tidak akan ditarik saat periode pembayaran datang. Nah bagaimana sih cara mendapatkan token listrik gratis 450V dan diskon 50% untuk 900V pada layanan prabayar ini? Mungkin akan kita kupas sebentar lagi.

Comment

News Feed