by

Download Lagu Let’s Love Suho, Liriknya Persembahan Untuk EXO-L

Rentetan.com – Suho EXO baru saja merilis sebuah mini album bertajuk Self-Potrait. Seiring dengan rilisnya album solonya tersebut ia juga merilis myusik video untuk lagu yang berjudul ‘Let’s Love’. Di sini download lagu Let’s Love Suho EXO.

Dalam albumnya kali ini, leader boyband EXO ini ternyata banyak melibatkan dirinya dalam proses pembuatan album. Ia ikut serta menuliskan lisrik untuk enam lagu  yang ada di dalamnya dan juga turut memberikan idenya terkain konsep album.

Lirik dalam lagu ini sendiri membicarakan tentang suka dukanya selama delapan tahun terakhir yang menjadi seorang selebritas ternama. Di sisi lain, lagu ini juga terinspirasi dari kisah cintanya di masa lampau.

“Let’s Love adalah lagu yang hangat dengan genre musik rock modern tentang keberanian untuk mencintai, meskipun perasaan itu sulit diungkapkan,” ungkah Suho, sebagaimana yang dilansir dari Soompi.

Dua kata dalam judul lagu ini, merupakan slogan yang Suho berikan untuk EXO. Bagaiamana sloga ini merupakan caranya dalam menunjukkan sosoknya sebagai leader sekaligus wujud kasih sayangnya untuk para penggemar EXO, yang disebut dengan EXO-L.

Comment

News Feed