by

Rica Andriani Gelar Resepsi Prosesi Pedang Pora, Sang Suami Kapolsek Dicopot Jabatannya

Rentetan.com – Kamis, (02/04/20), Selebgram Rica Andriani gelar resepsi pernikahan. Meskipun, surat edaran Kapolri mengenai pembatasan kerumunan sudah dikeluarkan. Ternyata, ia menikah dengan seorang polisi yang berstatus Kapolsek Kembangan. Gara-gara acara resepsi ini, san perwira polisi ini pun dicopot jabatannya.

Selebgram Rica Adriani menikah dengan Kompol Fahrul Sudiana. Pernikahan pasangan ini sebenarnya sudah dilangsungkan pada 21 Maret 2020 lalu. Saat itu acara dibuat tertutup karena pandemi corona.

Namun, baru-baru ini kedua pasangan ini kemudian foto-foto pernikahan yang beredar mengundang atensi banya orang. Rica Adriani gelar resepsi pernikahan yang ramai tersebut sempat ia unggah sebelum akhirnya dihapus karena terus mendapatkan respon negative dari warganet soal pernikahannya yang digelar di tengah wabah.

Pada foto Rica Adriani gelar resepsi pernikahan yang terlanjur viral tersebut, acara pernikahan bahkan diramaikan dengan prosesi pedang pora.

Pesta bahagia pernikahan kedua pasangan ini pun harus berakhir dengan kabar kurang menyenangkan. Karena, Kompol Fahrul Sudian mendapatkan tindakan tegas atas keputusannya tetap menyelenggarakan resepsi pernikahan. Padahal, Kapolri Jenderal Idham Azis sudah melarang adanya keramaian untuk mencegah penularan covid-19.

Comment

News Feed