by

Train to Busan 2 Akhirnya Rilis Teaser Perdananya, Tawarkan Lebih Banyak Action

Rentetan.com – Train to Busan 2 Peninsula akhirnya resmi rilis trailer pertamanya. Film yang berada di bawah naungan rumah produksi Next Entertainment World dan RedPeter Film ini mengawali cuplikan trailernya dengan gambaran suasana kota yang nampak sudah kacau balau akibat wabah zombi yang sudah menyebar luas.

Kota tersebut nampak sudah hancur setelah selama empat tahun wabah yang mengubah manusia menjadi zombie ini melanda Korea Selatan. Pada adegan awal, terlihat Kang Dong Won yang berperan sebagai Jung Seok seorang mantan angkatan bersenjata tengah mengacungkan senjatannya sembari berhati-hati.

Jung-Seok rupanya datang kembali ke kota yang sudah hancur tesebut karena sebuah misi. Suasana Train To Busan 2 ditampilkan nampak begitu suram. Gelap, sepi, sehingga mencekam. Ia kemudian menemukan masih banyak zombie hidup yang bersembunyi yang terjebak dalam bangunan.

Jung Seok kemudian bertemu dengan sejumlah penyintas yang berada di kota tersebut. Namun, kehidupan para penyintas ini telah berubah menjadi sangat berbeda dari kehidupan manusia normal sebelumnya. Hukum alam sangat berperan. Sehingga, siapa yang paling kuat maka dialah yang bisa bertahan.

Bahkan terdapat sebuat pertandingan liar yang mereka buat. Dimana manusia akan dihadapkan oleh zombie-zombie nan ganas dan dipertontonkan. Mereka mengadu manusi dengan zombie layaknya gladiator.

Film ini juga masih mengangkat kisah apokaliptik yang belum usai di Train To Busan. Jung Seok yang sebelumnya sudah selamat dari zombie kini harus kembali menghadapi zombie-zombie ganas yang kembali menyerang. Terutama menyerang manusia yang masih bertahan hidup.

Sang sutradara Yeon Sang Ho sudah menjanjikan adegan demi adegan aksi yang akan menjadi lebih beragam dan menarik dalam Peninsula. Berbagai aksi brutal, senjata, hingga mobil-mobil besar akan ditampilkan dengan kemasan visual yang dibuat lebih baik.

Comment

News Feed