by

PNS Paksa Bawa Pulang Keluarga Terindikasi Corona Ke Cianjur, Terancam Sanksi Tegas

Rentetan.com – Jumat, (03/04/20), Seorang PNS paksa bawa pulang keluarga yang dinyatakan positif covid-19. Kejadian tersebut berada di RS Darmais Jakarta. PNS yang merupakan perawat di salah satu puskesmas ini merasa bahwa perawatan di rumah akan lebih baik dan mudah.

Keluarga perawat ini awalnya didiagnosa memiliki penyakit kronis, lalu kemudian dilakukan tes cepat dengan rapid test untuk mendeteksi virus corona dan hasilnya positif.

“Pasien perempuan tersebut awalnya dirawat karena mengidap penyakit kronis, setelah menjalani tes cepat dengan hasil positif corona, namun pihak keluarga membawa paksa pasien ke Cianjur,” ucap Juru Bicara Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Cianjur, Yusman Faisal, pada Kamis, (02/04) kemarin.

Sebelumnya pihak RSUD Cianjur menerima informasi dari RS Darmais-Jakarta mengenai seorang pasien yang telah didiagnosa memiliki penyakit kronis dan diduga positif corona dan anggota keluarga PNS paksa bawa pulang ke rumah merupakan seorang perawat yang bekerja di Puskesmas di Cianjur.

PNS Paksa Bawa Pulang Keluarga Terindikasi Corona Ke Cianjur

Comment

News Feed