by

Harry Potter At Home Diluncurkan J.K Rowling, Dukung Bermain dan Belajar Dari Rumah

Rentetan.com – Mulai bingung apalagi hiburan yang diberikan pada anak-anak lantaran tak bisa keluar rumah? Tak usah khawatir, karena J.K Rowling penulis dibalik karya besar Harry Potter luncurkan Harry Potter At Home agar anak-anak tetap betah meski di rumah saja.

J.K Rowling merilis sebuah situs dengan nama harrypotterathome.com. Rowling mencoba memahami anak-anak yang tak bisa bermain bebas keluar selama virus corona masih mewabah ini. Ia pun memutuskan meluncurkan situs yang menawarkan berbagai permain serta ragam hiburan lainnya yang bisa dimainkan oleh anak-anak.

Situs Harry Potter At Home tersebut berisi permainan mulai dari teka-teki silang, video, puzzle, games, hingga buku pertama dari serial Harry Potter. Kisah pertama dari tiga penyihir bersahabat Harry, Hermionie, dan Ron yakni Harry Potter and the Philosopher’s Stone dapat diakses gratis di alam situs ini, bahkan kamu bisa menginstalnya.

Tak hanya itu, Rowling juga bekerja sama dengan Audible untuk dapat menerjemahkan ke dalam enam bahasa untuk versi audiobook. Di antaranya dalam bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Italia, Jerman dan Jepang.

Comment

News Feed