by

Pelepasan Jenazah Glenn Fredly, Cegah Kerumunan, Hanya Pihak Keluarga Yang Boleh Ikut

Rentetan.com – Kamis, (09/04/20), Prosesi pelepasan jenazah Glenn Fredly dilakukan siang ini. Ibadah pelepasan penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly mulai pukul 11.15 WIB.

Rangkaian prosesi pemakaman tersebut diawali dengan ibadah pelepasan, penghormatan terakhir, sdan tutup peti., seperti yang disampaikan Pendeta Asachristo Mahodim.

https://www.instagram.com/p/B9p9uD0F-7U/

“Ibadah pelepasannya pukul 11 nanti. Setelah ibadah pelepasan langsung kepemakaman dari keluarga,” ujar Pendeta Asachristo, di Gereja Sumber Kasih, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Mengikuti imbauan pemerintah, apalagi Jakarta sendiri sudah dalam tahap persiapan PSBB, ia mengatakan bahwa pihak gereja melakukan pembatasan dalam acara pelepasan jenazah Glenn Fredly terhadap tamu-tamu yang akan datang melayat.

Pelepasan Jenazah Glenn Fredly

“Ya itu dia kita juga mengikuti pemerintah, tidak boleh banyak banyak, kita sudah atur posisi berapa orang sesuai dengan anjuran pemerintah,” ungkapnya. “Gubernur juga bilang kan 5-5, jadi kita nanti melalui pengawasan di dalam nanti ditentukan di mana-mana,” lanjutnya.

Asachristo Mahodim juga menambahkan bahwa hanya pihak keluarga saja yang diperbolehkan ikut dalam ibadah pelepasan.

“Ya kurang lebih 20 lah hanya keluarga aja. Mohon maaf ini para wartawan tidak bisa (masuk) karena ketentuan dari pemerintah kita ikuti,” paparnya.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Glenn Fredly tutup usia pada Rabu, (08/04), yakni sekitar pukul 18.00 petang. Pria berusia 44 tahun itu meninggal di Rumah Sakit Setia Mitra, Cilandak, Jakarta Selatan.

Jenazah pelantun Kasih Putih itu kemudian disemayamkan di Rumah Duka Heavens Dharmais, Jakarta Barat. Selesai dimandikan, jenazah kemudian langsung dibawa ke GPIB Sumber Kasih, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Comment

News Feed