by

Ariel Noah Berseragam Medis, Warganet Ramai Sebut Ia Jadi Relawan Covid-19, Faktanya

Rentetan.com – Nama Ariel Noah mendadak ramai diperbincangkan. Lantaran sebuah video yang menunjukkan Ariel Noah berseragam medis, yakni mengenakan seragam lab berwarna putih berserta masker hingga penutup kepala yang disebut dengan nurse cap. Akibat video viral tersebut, sejumlah warganet mengira bahwa Ariel tengah menjadi relawan covid-19.

Video tersebut menunjukkan Ariel Noah yang nampak berada di antara relawan covid-19 di sebuah tempat yang sepertinya rumah sakit. Ariel kemudian berjalan ke arrah wastafel dan mencuci tangan di sana. Ia nampak mengenakan masker, namun sepertinya orang di sekitar sudah menyadari keberadaan sosok Ariel Noah.

https://www.instagram.com/p/B-36_ACBkyB/

Suara perempuan juga nampak histeris melihat Ariel Noah. Seorang satpam bahkan kemudian mendekatinya dan berfoto bersama. Dalam akhir video, juga ditampilkan sejumlah foto Ariel yang berfoto dengan sejumlah orang lainnya yang berpakaian layaknya tenaga medis.

Video Arial Noah berseragam medis itu sendiri diberi judul, “Ariel Noah Jadi Dokter Auto Sembuh”. Beberapa orang di sekitarnya kemudian sengaja meminta Ariel menunjukkan keseluruhan wajah tampannya tersebut.

Comment

News Feed