by

Kronologi Viral Pemudik Diturunkan Travel Di Tepi Jalan Purbalingga, Tergeletak Sesak Napas

Rentetan.com – Senin, (27/04/20), Perempuan berinisial YT (57) seorang pemudik diturunkan travel yang dinaikinya. Pemudik in lalu terlihat alami sesak napas. Video pemudik tersebut yang kemudian tergeletak di tepi Jalan Raya Kutasari, Purbalingga, pada Minggu, (26/04) pun sontak menjadi viral.

pemudik diturunkan travel
(foto: pixabay/Steve Buisinne)

Pada video tersebut pemudik diturunkan travel ini nampak tergeletak di dekat semak-semak beserta dengan barang-barangnya. Sementara warga sekitar yang elihat tak ada yang berani mendekat. Tak lama kemudian petugas medis tiba dengan mengenakan APD (alat pelindung diri) dan menjemput perempuan ini mengguakan ambulans. Ia segera dibawa ke Rumah Sakit Siaga Medika pada pukul 11.25.

Atas kejadian tersebut Kepolisian Sektor Kutasari, Purbalingga, Jawa Tengah kemudian mengamankan sopir travel dari pemudik yang diturunkan di tepi jalan ini. Supir tersebut diamankan tak lama setelah pemudik berhasil dievakuasi.

“Begitu dapat laporan langsung kita telusuri dan dapat nomor telepon driver-nya, kami minta datang ke Polsek beserta mobilnya. Saat ini masih kami minta keterangan,” kata Kapolsek Kutasari AKP Agus Amjat Purnomo.

Selanjutnya supir travel  dimintai keterangan polisi untuk pendalaman mengenai kronologi kejadian pemudik diturunkan travel yang sebenarnya.

Supir tersebut diketahui berisial KM, ia adalah warga Desa Bojong, Kecamatan Mrebet, Purbalingga. Kronologi kejadian ini diawali setelah warga sekitar menghentikan mobil travel yang dikemudikan KM ini.

Comment

News Feed