by

Chen EXO Jadi Ayah, Penggemar Ramai Sambut Bahagia Dengan Tagar #WelcomeEXOPrincess

Rentetan.com – Rabu, (29/04/20), Chen EXO jadi ayah hari ini secara resmi. Setelah kelahiran putri pertamanya hari ini. Istri Chen dilaporkan melahirkan seorang bayi perempuan di sebuah rumah sakit yang berada di kawasan Cheongdam di Distrik Gangnam.

Sebelumnya, Chen mengumumkan soal kehamilan istrinya ini pada Januari 2020 lalu, kini sang istri sudah melahirkan dan Chen EXO jadi ayah akhirnya resmi. Berita kelahiran anak pertama Chen ini sudah dikonfirmasi oleh agensinya SM Entertaiment melalui salah seorang perwakilannya.

(foto: instagram/weareone.exo)

 “Memang benar putri mereka lahir hari ini.” ungkap SM Entertaiment.

Pada bulan Januari lalu Chen menuliskan kabar pernikahan serta kehamilan sang kekasih yang kini sudah mejadi istrinya ini melalui sebuah surat tulisan tangan yang diunggah di media sosial pribadinya. Ia menyebutkan sudah dalam penantian anak pertamanya dan segera Chen EXO jadi ayah.

Sempat menerima kemarahan dari sejumlah penggemar, akhirnya EXO-L banyak yang terus mendukung Chen. Hingga akhirnya ia mampu bertahan bersama EXO yang juga tetap mempertahankan formasi personilnya saat ini. Meskipun Chen sudah menikah.

Baca juga: Taeyeon SNSD Kehilangan Sang Ayah Di Hari Ultahnya, Penggemar Kenang ‘Papa Kim’

Comment

News Feed