by

Kronologi Pembunuhan Sopir Taksi Online Yang Didalangi Oleh Gadis 15 Tahun

Rentetan.com – Rabu, (29/04/20), Gadis 15 tahun berinisial ERS ditetapkan sebagai otak pembunuhan sadis terhadap supir taksi online yang terjadi pada 30 Maret 2020 lalu. Tak sendirian, dalam kronologi pembunuhan sopir taksi online ini, ERS dibantu oleh ketiga orang temannya yang berusia lebih tua darinya.

Mereka adalah Krismawati Sindi Aring alias Risma berusia 18 tahun, Ariska Saraswati alias Riska berusia 20 tahun, dan Theresia Caroline Grasyella Kezi alias Kezi berusia 19 tahun. Namun ERS disebut berperan sebagai yang memiliki ide untuk melakukan pembunuhan tersebut.

Kronologi Pembunuhan Sopir Taksi Online Yang Didalangi Oleh Gadis 15 Tahun
(foto: pixabay/ Thanks for your Like • donations welcome)

Mereka diringkus oleh Polresta Bandung, setelah membunuh supir taksi online yang bernama Samiyo Basuki Riyanto. Sebuah kunci inggris mereka gunakan untuk memukul kepala Basuki hingga akhirnya tewas.

Kronologi pembunuhan sopir taksi online ini dimulai ketika ERS dan Theresia memesan taksi online dari Jakarta, lalu dilanjutkan secara offline melakukan perjalanan dengan tujuan ke Pengalengan, Kabupaten Bandung, untuk menjemput Risma. Basuki kemudian meminta uang untuk perjalanan tersebut sebesar Rp. 1,7 juta yang sudah disetujui oleh kedua pemesan ini.

Baca juga: Tak Terbukti Bersalah Atas Kematian Lina Jubaedah, Teddy Minta Namanya Dipulihkan

Comment

News Feed