by

Download Lagu Ketidakrelaanku Last Child Beserta Lirik

Rentetan.com – Rabu, (29/04/20), Last Child belum lama ini baru saja merilis single terbaru mereka. Lagu ini diberi judul Ketidakrelaanku. Lagu yang dikomposeri oleh sang vokalis virgoun ini bergenre ballad. Namun seperti biasa lirik serta alunan musik dari lagu-lagu karya Last Child selalu bisa kembali menempati hati para pendengar setianya. Kalian sudah bisa download lagu ketidakrelaanku last chat di sini!

Last Child membuat lagu ini untuk ditujukan pada mereka yang terpaksa haru berpisah dengan orang terkasih, meskipun sedang merasa sayang-sayangnya atau sedang cinta-cinta. Tetapi, maksudnya bukan hanya untuk gebetan, pacar, bisa juga untuk teman, sahabat, bahkan keluarga.

Jika dikaitkan dengan situasi pandemi seperti sekarang, Last Child menggambarkan di saat semua orang harus di rumah aja, maka mereka jadi harus berjauhan dengan orang-orang terkasih karena jarak. Sehingga, lagu ini bisa jadi obat.

“Lalu pandemic Covid-19 ini terjadi; rasanya kok makin pas mewakili banyak dari kita yang tiba-tiba harus terpisah dari yang kita sayang/ cintai karena harus menjaga jarak,” pungkas gitaris Last Child Mamie.

Baca juga: Download Lagu Make You Mine Public, Lengkap Dengan Lirik

Comment

News Feed