by

Berita Terbaru Syakir Daulay Digugat Proaktif Terkait Kesepakatan Kepemilikan Akun Youtube

Rentetan.com – Selasa, (05/05/20), Syakir Daulay digugat atas pencemaran nama baik oleh pemilik label musik Proaktif, Agi Sugiyanto. Pelaporan Agi terkait dengan unggahan terakhir instagram Syakir Daulay yang mengaku kanal youtubenya telah diretas oleh pihak tak bertanggung jawab. Berita terbaru Syakir Daulay terancam empat tahun penjara.

Pengakuan Syakir di intagramnya tersebut justru mendapatkan pertentangan dari label musik Proaktif. Pihak proatif yang diwakili oleh kuasa hukum Abdul Fakhridz Al Donggowi mengatakan bahwa mereka sudah memberi akun youtube milik Syakir Daulay tersebut.

Berita Terbaru Syakir Daulay Digugat Proaktif Terkait Kesepakatan Kepemilikan Akun Youtube
(foto: instagram/syakirdaulay)

“Iya, jadi hal yang kita laporkan ini terkait dengan masalah fitnah dan pencemaran nama baik melalui Instagramnya Syakir Daulay, yang kita laporkan Syakir Daulay itu sendiri,” jelas Abdul.

Abdul juga membeberkan berita terbaru Syakir Daulay dan fakta hukum yang bisa dijeratkan padanya terkait pencemaran nama baik tersebut. Dimana, Syakir bisa terancam hukuman kurungan penjara hingga maksimal 4 tahun lamanya.

Baca juga: Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah, Lagu Sholawat Tentang Siti Aisyah

Comment

News Feed