by

Selamat Jalan Didi Kempot, Salam Perpisahan Dari “Sobat Ambyar”

Rentetan.com – Selasa, (05/05/2020), penyanyi kenamaan yang dijuluki “The God of Broken Heart” Indonesia, Didi Kempot meninggal dunia di Solo pada hari Selasa (5/5/2020). Kabar duka sekaligus mengagetkan ini tersebar setelah pria berusia 53 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab meninggalnya penyanyi yang memiliki nama asli Dionisius Prasetyo. Kabar Didi Kempot Meninggal Dunia pun dibernarkan oleh pengamat musik, Bens Leo. “Iya, benar, Mas Didi meninggal dunia tadi pagi di RS Kasih Ibu Solo”.

Kabar Didi Kempot meninggal dunia inipun sontak menjadi salah satu kabar duka yang membuat masyarakat Indonesia kaget. Timeline di media sosial twitter menjadi salah satu yang paling santer, dalam mengucapkan salam perpisahan dengan sosok pelayang tembang yang berjudul “Layang Kangen” ini.

Selamat Jalan Didi Kempot, Salam Perpisahan Dari "Sobat Ambyar"

Nama penyanyi satu ini menjadi top trending topic di Twitter dengan sampai berita ini dimuat sekitar 150 juta kicauan sudah mengudara. Penyanyi yang dulunya dikenal sebagai penyanyi campur sari ini sudah berkarir hampir 30 tahun.

Comment

News Feed