by

Bertambah Usia Hari Ini, Baekhyun EXO Janji Lebih Rajin Buat Konten Youtube Pribadinya

Rentetan.com – Rabu, (06/05/20), Merayakan hari ulathanya pada hari ini, Baekhyun EXO sempat menyapa penggemarnya saat menjelang pergantian hari tahun ulang tahunnya semalam. Tak hanya menyapa penggemar, vokal boyband EXO ini juga membocorkan kabar comeback solonya hingga keseruannya yang baru saja melakukan reuni degan member lain pada minggu lalu.

Baekhyun menyapa penggemarnya lewat aplikasi V Live. Baekhun menyebutkan bahwa comeback solonya nanti dia akan merilis sebuah mini album. Mini album dengan tajuk Delight. Mantan kekasih Taeyeon Girls Generation ini juga memberitahu bahwa mini albumnya akan segera rilis pada 25 Mei mendatang.

Baekhyun EXO comeback solo
(foto: instagram/baekhyunee_exo)

Adapun dalam mini album Baekhyun EXO ini akan terdiri dari 7 buah lagu. Memang, sebelumnya Baekhyun sudah pernah membagikan teaser comeback solonya ini. Lalu, pada 6 Mei 2020 ini situs web baekhyun nampak diperbaharui untuk teaser mini albumnya dengan warna biru. Foto yang dibagikan SM Entertaiment tersebut menunjuukan sosok Baekhyun yang terbaring dengan mata terpejam dan diliputi warna biru.

Baca juga: Mantan Suami Jadi Menteri, Berikut Ucapan Selamat Wina Natalia Kepada Pendiri NET TV

Comment

News Feed