by

Cara Menghapus Akun Di Google Play Store

Rentetan.com – Jika anda ingin mengetahui cara menghapus akun di Google Play Store, mungkin tempat ini cukup tepat membantu permasalahan anda.

Berbagai alasan biasanya menyebabkan kita ingin menghapus akun dari Google Play. Nah, pada kesempatan kali ini tips dan trik ini akan membahas seputar Google Play yang mungkin cukup berguna untuk anda simak baik – baik.

Sistem operasi android sendiri adalah sebuah sistem yang secara garis besar sebenarnya Open Source namun Google memiliki sebuah hak istimewa di sini. Raksasa teknologi tersebut membuat lingkungan Android berputar di produk – produk mereka. Salah satu produknya yaitu Google Play Service dan Play Store ini.

Memang dengan membuat akun Google kita akan memiliki kelebihan tertentu misalnya sinkronisasi data – data yang tersimpan di akun Google dan lain sebagainya. Biasanya orang yang ingin menghapus akun Google ini, adalah orang – orang yang senang mengoprek dan melakukan custom pada sistem operasinya.

Mereka biasanya melakukan instalasi aplikasi secara manual ataupun menggunakan layanan aplikasi installer lain misalnya App Gallery milik Huawei, dan lain sebagainya. Lalu bagaimana cara menghapus akun di Google Play Store ini? Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Cara Menghapus Akun Di Google Play Store

Namun perlu anda ketahui bahwa resikonya harus anda tanggung sendiri ya? Jadi pastikan untuk memahami resiko – resiko ketika menghapus akun di Google Play Store ini. Yuk kita bahas satu persatu.

Comment

News Feed