by

Download Lagu Leo Bol4 ft Baekhyun, Comeback Pertama Bol4 Dengan Formasi Solo

Rentetan.com – Senin, (11/05/20), Setelah ditinggal salah satu pesonelnya, Ahn Ji Young akhirnya comeback pertama kalinya di formasi saat ini yang menjadi solo. Tak sendiri, Bol4 kali ini menggandeng salah satu member boyband EXO yakni Baekhyun. Single terbaru Bol4 ini bertajuk Leo, Sudah rilis minggu lalu, kini kamu bisa download lagu Leo Bal4 di berbagai platform yang salah satu linknya kamu sertakan di bawah ini.

(foto: instagram/official_bol4)

Sudah sebulan lebih sejak sang gitaris Woo Ji Yoon memilih hengkang dari grup duo Bolbbagan atau yang juga dikenal sebagai Bol4. Tak ingin lama-lama bersedih, Ah Ji Young personel yang tersisa kini sudah merilis single terbaru Bol4. Ia berduet dengan Baekhyun EXO untuk lagu ini.

Suara Ji Young yang sangat berciri khas terdengar begitu harmonis saat dipadukan dengan suara Baekhyun yang berat. Lagu Leo sendiri, mulai dirilis pada Kamis 7 mei 2020 lalu. Kini sejak perilisan video klipnya di youtube, sudah berhasil ditonton sebanyak lebih dari 4 juta kali.

Untuk lagu Leo, Bol4 melakukan prarilis sebelum albumnya yang berjudul ‘Puberty Book II – A Flower The Butterfly Has Seen’ yang baru akan rilis pada 13 Mei mendatang. Lirik lagu Leo merupakan hasil karya ciptaan dari Ahn Ji Young dengan Vanilla Man. Liriknya sendiri bercerita mengenai seseorang yang bisa dengan mudahnya merasa bahagia dengan hanya melihat orang yang disukainya.

Baca juga: Download Lagu Eight IU feat Suga BTS Bercerita Tentang Masa Muda

Comment

News Feed