by

May Lee Digugat Lakukan Kekerasan Pada Anak Okan Cornelius, Sudah Diperiksa Polisi

Rentetan.com – Selasa, (12/05/20), Setelah May Lee digugat cerai oleh sang suami, Okan Cornelius. May Lee kini juga mendapatkan gugatan berupa tuduhan tindak kekerasan terhadap anak Okan Cornelius yang baru berusia 7 tahun. Terkait aksi dugaan kekerasan tersebut, kepolisian telah melakukan pemanggilan untuk pemeriksaan lebih lanjut terhada May Lee.

May Lee digugat
(foto: instagram/ leesachi_889)

Diterangkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, pemeriksaan terhadap May Lee digugat atas tindakan kekerasan terhadap anak ini sudah dilakukan karena laporan ini ternyata sudah diajukan pada bulan Maret lalu.

“Sudah diperiksa. ini kan sudah bulan Maret laporannya. sekarang baru penyelidikan,” jelasnya. Ia juga menyebutkan bahwa seluruh pihak terkait sudah dilakukan pemeriksaaan. Dalam tahap penyelidikan ini polisi akan juga akan melakukan tes visum.

“Beberapa saksi termasuk saksi pelapor sudah diperiksa. kemudian yang terlapor LS juga sudah diperiksa. bapaknya juga sudah dilakukan pemeriksaan termasuk saksi-saksi yang berada di rumah OC juga sudah diperiksa semuanya. Sekarang kita lagi berupaya untuk membuat visum,” terang Yusri Yunus.

Baca juga: Roy Kiyoshi Positif Benzo, Ibunya Sebut Roy Tak Ditahan, Meski Memiliki 21 Butir Benzo

May Lee digugat atas tindakan kekerasan anak ini dilakukan oleh mantan istri Okan sebelumnya, Viviane. dalam pengkuannya, Viviane menemukan memar yang ada di tangan anaknya yang bernama Jaden Kornelius Tjew ini.

May Lee digugat
(foto: instagram/viv_viviane)

Sejak bercerai dari Okan Cornelius, sang anak memang diasuh oleh ayahnya. Selanjutnya, setelah para saksi dimintai keterangan, akan dilakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

“Tanggal 9 Maret lalu memang ada laporan inisialnya V. V ini mantan istri daripada O. dia melaporkan tentang adanya tindak kekerasan terhadap anaknya V yang memang merupakan istri pertama dari OC,” tutur Yusri.

Yusri juga menjelaskan bahwa kasus May Lee digugat atas tindakan kekerasan pada anak ini juga masih dalam pendalaman. Tetapi memang selama ini anak Viviane dan Okan ini diasuh oleh Okan bersama istrinya yang baru, May Lee.

Baca juga: Nikita Willy Berduka Sang Ayah Meninggal Dunia, Pemakaman Harus Ikut Prosedur Covid-19

Comment

News Feed