by

May Lee Digugat Lakukan Kekerasan Pada Anak Okan Cornelius, Sudah Diperiksa Polisi

“Ini masih didalami. J ini kan memang di bawah asuhan bapaknya ya, dengan istri yang kedua. Ini yang sebenarnya dilaporkan oleh istri pertamanya bahwa anaknya J itu ada sedikit memar di tangannya, makanya oleh pihak kepolisian sedang dilakukan penyelidikan,” katanya.

Terkait May Lee digugat atas tindakan kekerasan pada anak ini, fakta-fakta untuk membuktikan sangkaan yang dilaporkan penggugat sendiri masih dikumpulkan.

“Masih diambil keterangan dan diklarifikasi semuanya, nanti kalau semua sudah lengkap dilakukan gelar perkara, apakah memenuhi unsur-unsur pasal yang disangkakan,”

Adapun undang-undang terkait kasus kekerasan terhadap anak ini Yusri menyebutkan ada undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak, juga undang-undang tentang kekerasan terhadap anak. Namun, lebih lanjutnya pihak kepolisian masih melakukan berbagai proses penyidikan.

May Lee sendiri telah mebantah tuduhan yang diajukan Viviane tersebut. Ia juga mengaku bahkan selama ini ia turut membantu Okan merawat Jaden, sejak usia yang masih kecil. Okan sendiri sampai saat ini belum memberikan keterangan resmi terkait alasannya mengajukan cerai terhadap May Lee.

Baca juga artikel menarik lainnya:

Jangan lupa untuk ikuti akun media sosial kami:

Comment

News Feed