by

Perbandingan 3 Karakter Utama Miracle In Cell No.7 Versi Korea dan Indonesia, Tak Kalah Keren!

Rentetan.com – Selasa, (12/05/20), Film Miracle In Cell No.7 versi Indonesia, akhirnya melakukan konferensi pers mereka pada Senin, (11/05) kemarin. Film adaptasi dari Korea Selatan yang bercerita tentang hubungan mengharukan antara seorang anak dengan sang ayah yang merupakan penyandang autis ini, dalam penayanganya di Korsel 2013 lalu mampu mencampur adukan perasaan dan membuat penontonnya sesegukan. Untuk itu film ini menjadi favorit banyak orang, apalagi tema yang diangkat adalah keluarga dan persahabatan.

(foto: instagram falconpictures_/pinterest)

1. Pemeran Ayah Penyandang Disabilitas Intelektual dan Autis

(foto: instagram/vinogbastian__/praintpc_official)

Ryu Seung Ryong – Lee Yong-Gu (Versi Korea Selatan)

(foto Ryu Seung Ryong dan Kal So Won sekarang/instagram/ryuseungryong_)

Ryu Seung Ryong dalam film Miracle In Cel No.7 versi asli, yakni Korea Selatan (Korsel) memerankan karakter ayah yang mengidap autisme bernama Lee Yong Gu. Dalam film versi koreanya ini, karakter Lee Yong Gu berprofesi sebagai seorang tukang parkir. Ia diceritakan hanya hidup berdua dengan putri semata wayangnya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Melalui Miracle In Cell No.7, aktor kelahiran 1970 ini mampu menunjukan kualitas aktingnya yang lur biasa. Ia pun berhasil memboyong penghargaan best actor dalam penghargaan bergengsi nasional korea berkat perannya sebagai Lee Yon Gu ini.

Baca juga: Goo Hara: Kematian Yang Menyinari Gelapnya Dunia Kpop

Comment

News Feed