by

Masih Tunda Resepsi, Bunga Jelitha Umumkan Kehamilan Pertama Dengan Syamsir Alam

Rentetan.com – Rabu, (13/05/20), Pasangan Bunga Jelitha dan Syamsir alam baru saja mengumumkan kabar bahagia penantian kelahiran anak pertama mereka. Setelah melangsungkan pernikahan pada 21 Maret lalu, Bunga Jelitha umumkan kehamilan melalui akun instagram pribadinya. Ia mengaku, kandungannya ini baru berusia beberapa minggu.

Setelah memutuskan tetap melangsungkan pernikahan di tengah pandemi covid-19 pada bulan Maret 2020 lalu, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam kompak bagikan kabar bahwa mereka akan segera menjadi orangtua. Syamsir Alam dan Bunga Jelitha umumkan kehamilan anak mereka melalui foto keduanya yang menunjukkan hasil USG dari Bunga.

Usianya memang baru beberapa minggu. Namun, kami ingin berbagi kebahagiaan kami kepada dunia. Bismillah,” kata Putri Indonesia 2017 ini. Bunga dan Alam melangsungkan akad nikah mereka pada Sabtu, 21 Maret 2020 lalu. Disamping foto USG, Bunga juga menunjukkan testpack yang bertanda dua garis.

Unggahan serupa Bunga Jelitha umumkan kehamilan, juga dibagikan sang suami, yang merupakan mantan pesebak bola nasional ini, ia menuliskan sebuah pesan singkat menyentuh.

View this post on Instagram

I dreamed you and you came true ❤️.

A post shared by syamsir11alam (@syamsir11alam) on

Baca juga: Chen EXO Jadi Ayah, Penggemar Ramai Sambut Bahagia Dengan Tagar #WelcomeEXOPrincess

Comment

News Feed